Selasa, 18 April 2017

Harga Nourish Bio White Series Terbaru 2018

Harga Nourish Bio White Series Terbaru 2018. Harga kosmetik terbaru kini akan memberikan info mengenai produk dari Nourish Skin yaitu Nourish Bio White Series. Produk yang dibintangi oleh penyanyi cantik Aura Kasih ini terdapat dua produk yaitu Nourish Bio White Facial Foam dan Nourish Bio White Serum. Produk dari Nourish Skin ini dapat kita beli di supermarket ataupun di toko toko kosmetik di kota anda.


Harga Nourish Bio White Facial Foam 100ml - Rp. 50.000
Harga Nourish Bio White Serum 30 ml - Harga Rp. 150.000

Nourish Bio White serum ini merupakan produk kosmetik serum pencerah wajah yang diproses dengan menggunakan teknologi biomimetic yang mudah diserap oleh kulit. Produk ini menggunakan kandungan bahan alami yang sangat lengkap yang terdiri dari whitening agen berupa bearberry leaves, ekstrak rumex, vitamin, sprout, glutatoin dan arbutin yang efektif mencerahkan kulit wajah dengan cara memblok pembentukan melanin. Produk ini sangat cocok digunakan untuk jangka panjang. Nah bagi bunda dan sista yang ingin tampil lebih cantik bisa menggunakan kombinasi kedua produk dari nourish skin ini.

Demikian info harga nourish bio white facial foam dan harga nourish bio white serum yang bisa kita beli dengan mudah di toko kosmetik di kota anda. Jangan lupa untuk melihat info harga kosmetik terbaru lainnya seperti harga viva perfect look cc foundation dan harga produk shinzui.

Artikel Terkait

Harga Nourish Bio White Series Terbaru 2018
4/ 5
Oleh