Rabu, 12 Oktober 2016

Harga Purbasari Lipstik Color Matte Terbaru 2018

Harga Purbasari Lipstik Color Matte Terbaru 2018. Hai bunda dan sista jumpa lagi dengan saya harga kosmetik, harga kosmetik yang akan saya berikan kali ini adalah lisptik dari brand kosmetik lokal yaitu purbasari. Brand kosmetik lokal ini memang telah banyak mendapat kepercayaan dari konsumen di Indonesia, merk produk barunya mesti ditungu tunggu kehadirannya. Dan yang paling ramai adalah kehadiran dari Liptik Color Matte Purbasari ini. 

Purbasari Lipstik Color Matte ini meskipun hasil true matte tapi membuat bibir anda tetap terasa lembab karena terdapat kandungan squalane dan beeswax. Tak hanya itu lipstik purbasari yang sangat keren ini juga mengandung antioksidan dan vitamin E yang melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari.

Kemasannya pun sangat slek dan elegan sehingga anda akan semakin pede saat membawanya ditas kesayangan anda. Bentuk kemasannya tube hitam langsng dengan lettering emas, wow pastinya sangat keren kan. 

Harga dari Purbasari Lipstik Color Matte ini disekitaran harga Rp. 36.000

Nah bunda dan sista pastinya bertanya terdapat pilihan apa saja saat kita mau membeli Lipstik Color Matte ini?, jangan kuatir bunda dan sista dimanjakan dengan 10 pilihan warna warna keren yaitu 81 diamond, 82 mirah, 83 pirus, 84 ruby, 85 safir, 86 topaz, 87 zamrud, 88 amethyst, 89 jade, 90 crystal, 91 opal, 92 rose, 93 beryl, 94 azotic dan 95 amber.

Kita bisa membeli lipstik purbasari color matte ini di supermarket besar ataupun di toko toko kosmetik di kota anda. Tak hanya itu kita juga bisa membelinya di toko toko online yang saat ini sudah banyak mendapat kepercayaan oleh konsumen Indonesia.

Nah demikian info lengkap harga purbasari lipstik color matte terbaru, jangan lupa untuk melihat artikel kami lainnya yang sangat keren seperti harga lisptik maybelline dan harga maybelline rosy matte lisptik.

Artikel Terkait

Harga Purbasari Lipstik Color Matte Terbaru 2018
4/ 5
Oleh