Rabu, 05 Oktober 2016

Harga Foundation Ultima II Wonderwear Long Wearing Make Up Terbaru

Harga Foundation Ultima II Wonderwear Long Wearing Make Up Terbaru. Wonderwear Long Wearing Make up ini adalah sebuah produk foundation cair atau berbentuk liquid dari Ultima II yang tidak mudah luntur dan tahan hingga 18 jam. Produk dari ultima II ini memiliki berat 30 ml dan tentunya bisa anda beli di toko kosmtik ataupun di supermarket besar seperti giant dan hypermart.

Tak hanya dapat membelinya di toko kosmetik dan supermarket, anda bisa membeli di toko toko online yang saat ini semakin berkembang. Produk foundation cair dari Ultima II ini memang sangat bagus dan bisa menjadi salah satu pilihan buat bunda dan sista dirumah.

Foundation Ultima II Wonderwear Long Wearing Make Up ini akan memberikan hasil yang sangat alami. Dan yang paling penting akan menutupi noda wajah dengna sangat baik. Ada juga manfaat lainnya adalah bebas minyak dan tidak mengandung wewangian.

Terdapat 10 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan jenis warna kulit bunda dan sista masing masing. Nah pastinya anda penasaran berapa sih harga dari Foundation Ultima II Wonderwear Long Wearing Make Up ini, harganya adalah Rp. 209.000. Kemungkinan di tiap tiap toko bisa terjadi selisih harga karena tergantung dari kebijkan toko masing masing.

Demikian Harga Fouindation Ultima II Wonderwear Long Wearing Make Up Terbaru. Jangan lupa untuk melihat daftar harga kami lainnya yaitu harga produk fair & lovely.

Artikel Terkait

Harga Foundation Ultima II Wonderwear Long Wearing Make Up Terbaru
4/ 5
Oleh