Kamis, 15 Maret 2018

Harga Brush Mineral Botanica Terbaru 2018

Harga Brush Mineral Botanica Terbaru 2018, bagi wanita menggunakan makeup adalah suatu keharusan di saat anda hendak beraktifitas di luar ruangan ataupun anda yang sedang berada di dalam ruangan, bila anda rutin menggunakan makeup maka penggunaan brush sangatlah penting untuk mengaplikasikan makeup anda, hal ini bertujuan agar make up yang anda gunakan dapat lebih merata dan tidak meninggalkan bercak.

Ada beragam merk brush yang mungkin dapat anda gunakan untuk membuat tampilan wajah anda lebih cantik, salah satunya adalah brush dari Mineral Botanica. Brus ini memiliki tekstur yang lebut serta beragam, sehingga saat di gunakan dapat membuat makeup anda tampak lebih rata dan menyatu dengan wajah anda, sehingga wajah akan tampak lebih amali tanpa takut menginggalkan bercak pada wajah anda.

Brush Mineral Botanica ini sendiri terdapat 2 pilihan yang dapat anda coba, ada yang berbentuk satu set dengan beragam brush dan ukuran, ada juga brush dengan bentuk bulat oval dengan beragam ukuran, tentunya kami akan memberikan gambar brushnya dan dilengkapi dengan harga terbarunya yang pastinya akan lebih memudahkan anda dalam memilih brush kesukaan anda.

1. Ready Brush Kit Mineral Botanica - Harga Rp. 180.000

Yang pertama ini adalah brush dengan beragam ukuran dan bentuk yang praktis dan dapat di bawa kemana saja, karena di kemas dalam wadah yang cantik dan dapat di bawa kemana saja, adapun isi dari Ready Brush Kit Mineral Botanica ini terdiri dari :
  • Shading Brush
  • Eyeshadow Corner Brush
  • Blending brush Dor Eyeshadow
  • Pointed Eyeshadow Brush
  • Nose Shading brush
  • Eyeliner Brush
  • Lisptick Brush
  • Marcara brush
  • Eyebrow brus, also for blending
2. Botanica Pro Series Oval Brush Kit - Harga Rp. 225.000

yang kedua adalah brush ekslusif dalam bentuk ovel dan dalam beberapa ukuran, jadi bagi anda yang telah pandai ber makeup maka brush ini sangatlah wajib untuk di miliki, karena brush ini terdiri dari 6 ukuran berbeda untuk pemakaian kosmetik creamy anda.

Demikianlah ulasan mengenai harga brush kosmetik dari produk Mineral Botanica, untuk selanjutnya kami juga akan mengulas dan mencari beberapa referensi harga brush lainnya yang mungkin dapat membantu anda dalam memilih kosmetik yang tepat untuk anda.

Artikel Terkait

Harga Brush Mineral Botanica Terbaru 2018
4/ 5
Oleh