Sabtu, 10 Maret 2018

Harga Bedak Ultima II Wonderwear Pressed Powder Terbaru 2018

Harga Bedak Ultima II Wonderwear Pressed Powder Terbaru 2018. Hai hai kali ini saya admin dari harga kosmetik terbaru akan memberikan info harga bedak ultima II wonderwear pressed powder, bedak ini merupakan bedak pressed powder dari ultima II. Ada tiga pilihan warna yang bisa kita sesuaikan dengan warna kulit kita.

Pilihan warna bedak ultima II wonderwear pressed powder ini adalah 02 neutral (sawo matang), 03 neutral (pink) dan 04 neutral (gelap). Bedak ini dapat anda beli di toko kosmetik di kota anda atau bisa beli lewat online dengan harga dikisaran 100ribuan atau lebih kurang Rp. 187.000. Kemungkinan akan ada selisih harga namun hal tersebut memang wajar dikarenakan masing masing toko memiliki kebijakan penjualan masing masing.


Harga Bedak Ultima II Wonderwear Pressed Powder - Rp. 187.000

Keunggulan dari Bedak Ultima II Wonderwear Pressed Powder :

  • Tahan lama dan tidak luntur
  • Dapat berahan hingga 18 jam
  • Membuat kulit wajah tampak segar dan matte sepanjang hari
  • Desain kemasan yang sangat cantik dan elegan
  • Menetralkan kilap wajah akibat kelebihan minyak dan berkeringat akibat aktifitas sepanjang hari
  • Tampil lebih cantik dan percaya diri

Demikian info lengkap harga bedak ultima II wonderwear pressed powder lengkap dengan gambarnya, anda bisa menunggu review bedak ultima II wonderwear pressed powder oleh para blogger cantik ataupun vlogger cantik. Jangan lupa untuk melihat info harga kosmetik lainnya yang bisa bermanfaat bagi sista dan bunda dirumah agar tampil lebih cantik dan percaya diri.

Artikel Terkait

Harga Bedak Ultima II Wonderwear Pressed Powder Terbaru 2018
4/ 5
Oleh