Minggu, 15 Oktober 2017

Harga Mirabella Lip Cream Matte Expert Terbaru 2018

Harga Mirabella Lip Cream Matte Expert Terbaru 2018. Lip cream matte memang menjadi salah satu produk kosmetik yang banyak dicari. Nah mirabella juga mengeluarkan produk lip cream matte expert untuk bunda dan sista yang ingin tampil lebih cantik dan percaya diri.

Produk mirabella lip cream matte expert ini terdiri dari 4 pilihan warna yang sangat keren dan bagus saat kita aplikasikan pada bibir kita. Dengan harga 50 ribuan atau tergantung dari kebijakan toko kosmetik masing masing, kita sudah memiliki lip cream dengan berbagai keunggulan yaitu melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar matahari karena terdapat sunscreennya. Terdapat kandungan antiinflamasi dan anti irritant.

Anda dapat membeli mirabella lip cream matte expert ini di toko kosmetik ataupun di toko toko online yang ada di internet. Nah kami akan memberikan foto warna warna dari mirabella lip cream matte expert di bawah ini.

Mirabella Lip Cream Matte Expert  01


Mirabella Lip Cream Matte Expert  03

Mirabella Lip Cream Matte Expert  05

Mirabella Lip Cream Matte Expert  07

Keunggulan dan harga Mirabella Lip Cream Matte Expert Terbaru :
  • Harga Mirabella Lip Cream Matte Expert Rp. 57.750
  • Terdapat kandungan bisabolol sebagai anti inflamasi dan anti irritant
  • Sunscreen yang melindungi kulit bibir dari pengaruh buruk sinar matahari
  • Natural Origin Emollient yang berguna untuk kelembaban pada kulit bibir
Demikian info harga mirabella lip cream matte expert terbaru lengkap dengan gambarnya, semoga info harga mirabella lip cream matte expert ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat info harga kosmetik lainnya yang juga sangat keren dan bagus.

Artikel Terkait

Harga Mirabella Lip Cream Matte Expert Terbaru 2018
4/ 5
Oleh