Senin, 16 Oktober 2017

Daftar Harga Sariayu Gold Tinted Moisturizer Terbaru 2018

Daftar Harga Sariayu Gold Tinted Moisturizer Terbaru 2018. Nah kali ini saya akan memberikan info menarik produk terbaru dari sariayu yang dinamakan sariayu tinted moisturizer. Produk pelembab berwarna dari sariayu ini memiliki 3 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit anda yaitu dark, natural dan light.

Kita jelaskan sedikit ya produk sariayu gold tinted moisturizer ini adalah pelembab berwarna dengan tekstur ringan. Pelembab dari sari ayu terbaru ini mengandung ekstrak bunga gardenjia dan vitamin E sebagai antioksidannya, juga diperkaya dengan natural moisturizer untuk menjaga kelembapan kulit. Terdapat juga SPF 20 yang melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Sehingga sariayu gold tinted ini memberikan warna kulit lebih rata dan tampak alami.

Anda dapat membeli sariayu gold tinted yang terdapat 3 varian warna ini di toko toko kosmetik di kota anda atau anda dapat membelinya dengan mudah di toko online atau online shop.

Gambar dari Sariayu Gold Tinted Moisturizer :


Daftar Harga Sariayu Gold Tinted Moisturizer Terbaru 2018 :
  • Sariayu Gold Tinted Moisturizer 03 Dark - Harga Rp. 63.800
  • Sariayu Gold Tinted Moisturizer 02 Natural - Harga Rp. 63.800
  • Sariayu Gold Tinted Moisturizer 01 Light - Harga Rp. 63.800
Demikian info harga mosutrizer terbaru dari sariayu semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin membeli produk ini di toko kosmetik ataupun di toko online di internet.

Artikel Terkait

Daftar Harga Sariayu Gold Tinted Moisturizer Terbaru 2018
4/ 5
Oleh