Selasa, 06 Juni 2017

Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask Terbaru 2018

Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask Terbaru 2018. Hai hai jumpa lagi dengan saya admin dari harga kosmetik terbaru, kali ini saya akan memberikan info harga garnier light complete sleeping mask terbaru lengkap dengan gambarnya. Yang perlu kita ketahui garnier light complete yoghurt sleeping mask ini merupakan produk terbaru dari garnier.

Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask ini merupakan krim (cream) malam dari Garnier yang dapat mencerahkan wajah dalam semalam. Produk terbaru dari garnier ini mengandung prebiotik yoghurt dan vitamin C dari ekstrak lemon.

Anda dapat membeli garnier light complete yoghurt sleeping mask ini dapat anda beli di supermarket dan juga toko kosmetik di kota anda, atau anda dapat membelinya di toko toko online terpercaya yang ada di Internet.

Manfaat Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask :
  • Cream malam untuk menutrisi kulit
  • Membantu memperbaiki sel kulit yang rusak
  • Mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati di wajah dalam semalam
  • Membuat wajah tampak lebih segar pada pagi hari
  • Membuat wajah tampak lebih cerah pada pagi harinya
Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask Terbaru - Rp. 25.000 (dengan kemasan 20 gram)


Demikian info harga garnier light complete yoghurt sleeping mask, semoga info ini dapat bermanfaat bagi bunda dan sista sayang dirumah. Jangan lupa untuk melihat info harga kosmetik terbaru kami lainnya yang akan kami update secara berkala.

Artikel Terkait

Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask Terbaru 2018
4/ 5
Oleh