Kamis, 10 November 2016

Harga Lipstik Wardah Wondershine Lengkap Dengan Gambar Terbaru 2018

Harga Lipstik Wardah Wondershine Lengkap Dengan Gambar Terbaru 2018. Melanjutkan kembali harga dari produk wardah kini kami memberikan info harga lipstik wardah wondershine yang memang sangat bagus saat kita aplikasikan di bibir. Dan tentunya sangat nyaman digunakan bagi wanita muslim karena sudah mendapatkan sertifikat halal. Wardah wondershine sendiri memiliki 5 pilihan warna yang bisa anda pilih dan menjadikan anda tampil lebih cantik dan membuat kita semakin percaya diri.

Lipstik Wondershine dari wardah ini dapat kita beli di toko toko kosmetik di kota anda, ataupun di supermarket seperti indomaret, giant, hypermart, alfamidi, alfamaret dan lainnya. Anda juga bsia berbelanja kosmetik lewat toko toko online yang saat ini sudah semakin mendapat kepercayaan dari konsumen Indonesia.

Anda dapat memiliki lipstik wardah wondershine dengan merogoh kocek sebesar Rp. 34.000, namun kemungkinan terjadi selisih harga dari tiap toko memang ada. Namun jangan kuatir hal itu memang wajar karena terdapat kebijakan penjualan masing masing toko.



Keunggulan dan manfaat dari wondershine wardah :

  • Harga wardah wondershine Rp. 34.000
  • Terdapat 5 pilihan warna yaitu Cinnamon Red (01), Creamy Brown (02), Soft Pink (03), Pale Pink (04) dan Clear Ice (05)
  • Saat pengalikasiannya sangat lembut
  • Memberikan efek glossy yang full pada bibir
  • Sangat nyaman dan tidak lengket
  • Warna warna dari wondershine ini sangat natural dan soft
  • Sangat cocok sekali bagi wanita yang memiliki bibir tipis karena agar bibir menjadi tampak penuh
  • Kemasannya sangat menarik
Nah sekarang setelah melihat keunggulan, kelebihan dan manfaat dari wardah wondershine ini, kita lanjutkan dengan bagaimana cara pemakainan yang benar dari wardah wondershine ini. Kita simak ulasannya di bawah ini.
  1. Ulaskan merata dengan kuas, sesudah menggunakan lisptik
  2. Atau bisa digunakan secara langsung
Demikian info lengkap lisptik wardah wondershine dan gambarnya. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa tunggu artikel menarik kami lainnya dan coba lihat artikel harga kosmetik kami lainnya seperti harga lipstik ultima II, harga produk fair & lovely dan harga bedak red a.

Artikel Terkait

Harga Lipstik Wardah Wondershine Lengkap Dengan Gambar Terbaru 2018
4/ 5
Oleh