Sabtu, 12 November 2016

Harga Bedak Face Light New Ultima II Lengkap Dengan Gambar Terbaru 2018

Harga Bedak Face Light New Ultima II Lengkap Dengan Gambar Terbaru 2018. Ultima II juga salah satu brand kosmetik yang juga sangat banyak pengemarnya di Indonesia. Banyak sekali produk kosmetik yang dikelauarkan oleh brand ini. Nah saya akan membahas salah satu produk dari Ultima II yang selalu dicari dan banyak yang menggunakan. Penasarankan apa sih produk tersebut, produk tersebut adalah produk bedak dari Ultima II yang diberi naman Face Light New. Bedak Face Light New itu adalah bedak pada dengan hasil matte finish yang memiliki banyak sekali keunggulan diantaranya adalah mampu memberikan nutrisi bagi kulit wajah kita, Menghasilan riasan dengan hasil coverage yang ringan hingga medium sehingga kita bisa tampil lebih cantik dan membuat kita semakin percaya diri.

Nah bunda dan sista penasaran dimana kita bisa membelinya dan berapa harga produk ultima II face light new ini, anda dapat membelinya di toko toko kosmetik di kota anda ataupun di toko toko online yang ada di Internet. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Tunggu info menarik kami lainnya yang tak kalah seru dan juga menarik.

Keunggulan dan manfaat Bedak Face Light New Ultima II :

  • Harga Bedak Face Light New Ultima II - Rp. 171.000
  • Netto : 10 gram
  • Bedak padat dengan hasil matte finish dari Ultima II
  • Bedak ini menghasilkan riasan dengan hasil coverage ringan hingga medium
  • Terdapat kandungan antioksidan
  • Mampu memberikan nutrisi bagi kulit wajah
  • Terdapat kandungan vitamin dan sai tumbuhan di bedak ini
  • Formulanya juga mengandung SPF 12, oil free, fragrance free dan tentunya non comedogenic
Nah demikian info harga bedak ultima II yaitu Face Light New, semoga info harga kosmetik ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat info harga kosmetik kami lainnya yang tak kalah seru dan keren yaitu harga wonderwear cream make up Ultima II dan harga cream dan pelembab la tulipe.

Artikel Terkait

Harga Bedak Face Light New Ultima II Lengkap Dengan Gambar Terbaru 2018
4/ 5
Oleh