Rabu, 12 Oktober 2016

Harga Maybelline Rosy Matte Lisptik Terbaru 2018

Harga Maybelline Rosy Matte Lisptik Terbaru 2018. Maybelline sekarang menjadi salah satu produk brand kosmetik yang selalu ditunggu kemunculan produk barunya. Maybelline mengelurakan produk lipstik terbarunya yang memiliki warna keren dengan hasil matte tapi melembabkan yaitu Rosy Matte Lipstik.

Mungkin bunda dan sista penasaran tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan kosmetik dari Maybelline ini. Nah kami akan jelaskan secara lengkap hanya di blog kosmetik kesayangan kita Harga Kosmetik.

Yang perlu kita ketahui lipstik dari maybelline yang satu ini memiliki warna warna yang sangat trendy dan sangat cocok baik wanita muda dan dewasa. Hasil dari lisptik ini saat diaplikasikan pada bibir adalah matte tapi melembabkan. Rosy Matte Lisptik ini dilengkapi dengan honey nectar yang membuat hasil matte tapi melembabkan wah keren kan.

Bagaimana cara mengaplikasikan Rosy Matte Lisptik ini adalah :

  1. Aplikasikan lipstik Color sensational rosy matte lipstik dari bagian tengah bibir atas lalu mengikuti kontur bibir
  2. Pulaskan lipstik ke permukaan bibir bawah
Warna warna apa saja yang bisa di pilih dari rosy matte lisptik ini :
  • Natural beige mat1
  • Salmon pink mat2
  • Apricot beige mat1
  • Rosy peach mat2
  • Soft pink mat3
Berapa harga dari rosy matte lipstik ini dan dimana kita bisa membelinya, anda bisa membeli maybelline rosy matte lisptik ini di toko kosmetik dan juga di supermarket besar seperti giant dan hypermart. Kemudian juga bisa membelinya di toko toko online di Indonesia dengan harga di kisaran Rp. 99.000. Semoga info ini dapat bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa melihat info harga kosmetik lainnya seperti harga mascara wardah dan daftar harga tje fuk terbaru.

Artikel Terkait

Harga Maybelline Rosy Matte Lisptik Terbaru 2018
4/ 5
Oleh