Selasa, 18 Oktober 2016

Harga Maybelline Fashion Brow Palette Terbaru 2018

Harga Maybelline Fashion Brow Palette Terbaru 2018. Saat ini produk maybelline sedang sangat digandrungi di seluruh Indonesia, karena produk produk terbaru yagn dihadirkannya sangat bagus dan keren banget. Nah saya selaku admin blog harga kosmetik ini, kali ini akan memberikan harga dari salah satu produk maybelline yang sangat keren yaitu harga maybelline fashion brow palette.

Anda bisa membeli produk maybelline Indonesia ini di toko toko kosmetik ataupun juga di supermarket besar dan juga toko toko kosmetik Online di Indonesia. Untuk harga, produk kosmetik ini dijual dengan harga Rp. 139.000. Kemungkinan akan ada selisih harga namun hal itu memang wajah karena kebijakan tiap tiap toko berbeda beda.

Produk Maybelline Fashion Brow Palette ini merupakan produk kosmetik palet untuk mengisi alis dan membentuk hidung dengan sempurna. Tersedia dalam warna abu abu dan juga coklat (cokelat). Pilihan warnanya dalam bahasa Inggris adalah dark grey dan brown.

Nah sekarang apa sih keuntungan dari menggunakan produk maybelline Fashion Brow Palette ini, kami akan jelaskan di bawah ini.

  • Menghasilkan warna natural
  • Tahan air, keringat dan juga minyak di wajah
  • Kuas aplikator yang sangat mudah digunakan
Nah sekarang lanjut bagaimana cara menggunakannya :
  1. Bingkai dan bentuk alis dengan lapisan wax
  2. Isi alis dan bentuk hidung dengan memakai warna cokelat
  3. Isi bagian tengah hidung dengan warna cokelat yang paling terang
Nah demikian harga maybelline fashion brow palette yang akan membuat kamu tampil semakin cantik dan tentnya membuat kami semakin percaya diri. Jangan lupa untuk melihat harga maybelline eyeshadow color sensational diamond dan maybelline eyeliner hypersharp terbaru.

Artikel Terkait

Harga Maybelline Fashion Brow Palette Terbaru 2018
4/ 5
Oleh