Selasa, 04 Oktober 2016

Harga Bedak Garnier Light Complete Visible Whitening Face Powder Terbaru 2018

Harga Bedak Garnier Light Complete Visible Whitening Face Powder Terbaru 2018. Kali ini harga kosmetik akan memberikan info harga bedak garnier. Bedak garnier ini dinamakan garnier light complete visible whitening face powder. Bedak dari garnier ini memberikan hasil bebas kilap yang lebih lama dan mengandung vitamin C. Bedak ini mampu memberikan hasi kulit lebih putih cerah bebas kilap hingga 6 jam dengan teksturnya yang ultra lembut.

Formula menggabungkan teknologi bedak mikro untuk kulit tampak lebih halus. Kandungan vitamin C nya membantu menghambat produksi pigmen agar kulit tampak lebih cerah. Dan yang paling penting terdapat kandungan SPF 18 yang sangat efektif membantu mencegah penggelapan kulit wajah dan terjadinya muncul bintik hitam. Terdapat tekstur bebas minyak dapat membantu menyerap minyak berlebih hingga 6 jam.

Kemasan dari Bedak garnier ini sangat bagus sangat keren untuk di bawa kemana mana. Mungkin bunda dan sista penasaran harga dari bedak garnier light complete visible whitening face powder ini. Harganya adalah di sekitaran Rp. 39.200. Kemungkinan di tiap tiap daerah maupun toko bisa ada selisih harga tergantung dari kebijakan masing masing.

Demikian harga garnier light complete visible whitening face powder terbaru 2018, jangan lupa untuk melihat harga hand body lotion wardah.

Artikel Terkait

Harga Bedak Garnier Light Complete Visible Whitening Face Powder Terbaru 2018
4/ 5
Oleh